Polling

Bagaimanakah kinerja instansi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Berita Terbaru / Detail

        Kebumen - Dalam rangka Pilgub Jateng Tahun 2018, KPU Kabupaten Kebumen menggelar acara Nobar  Debat Publik Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Tahun 2018 Putaran 3 pada hari Rabu, 21 Juni 2018 pukul 19.30-21.30 WIB di Kantor KPU Kabupaten Kebumen dan di kecamatan seluruh Kabupaten Kebumen yang difasilitasi oleh PPK.         

        Warga hadir untuk menyaksikan nobar Pilgub Jateng 2018. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan Polres Kabupaten Kebumen, Organisasi Masyarakat, perwakilan Partai Politik, serta tim sukses masing-masing Paslon.         

        Paslon Nomer 1, Sudirman Said dan Ida Fauziyah menyampaikan bahwa mereka optimis mengentaskan kemiskinan di Jawa Tengah dalam jangka waktu lima tahun. Selain itu juga menyampaikan bahwa akan menambah jumlah lapangan kerja dan bersih dari korupsi. Sedangkan Paslon Nomer 2, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin mengatakan bahwa mereka berkomitmen untuk mengentaskan kemiskinan serta menyatakan bahwa Pilgub akan berlangsung secara aman dan damai.

    Melalui debat terbuka Putaran 1 ini diharapkan masyarakat dapat mengerti dan memahami visi dan misi, serta program masing-masing Paslon. Serta dapat menentukan pilihannya terhadap Paslon mana yang akan menjadi pemimpin dalam periode 5 tahun yang akan datang.